banner-tentangnanopartikel

im-corneotheraphy4Nanopartikel sangat mirip dalam komposisi dengan liposome, bahwa mereka juga membran bola yang dibuat untuk meniru penghalang alami kulit. dermaviduals® mempekerjakan nanopartikel biodegradable cairan yang dikemas dalam tubuh fosfatidilkolin – bahan alami yang ditemukan dalam stratum korneum kami. Nanopartikel ini menyediakan sistem pengiriman yang sangat baik untuk asam lemak esensial. Nanopartikel membuka ke kulit, sehingga hanya bahan aktif untuk menembus lapisan ganda lipid; meninggalkan nanopartikel sendiri.

Dari waktu ke waktu Anda mungkin membaca artikel yang mengkritik penggunaan nanopartikel. Umumnya artikel ini kurang diteliti dan dapat menciptakan kebingungan dalam industri dan dengan anggota masyarakat umum. Bagaimana bisa nanopartikel disalahartikan? Media dan perusahaan-perusahaan kosmetik tidak menggunakan nanopartikel dalam produk mereka, cenderung memberikan informasi yang dirancang untuk tidak jujur atau nakal mencampur mempengaruhi nanopartikel berpotensi berbahaya dengan nanopartikel non – berbahaya. Mereka selalu gagal untuk memasukkan informasi mengenai komposisi kimia dan biodegradasi nanopartikel yang aman, tetapi hanya fokus kata "nano". Ini sebabnya kami menekankan lagi bahwa nanopartikel yang solid di bidang farmasi dapat memiliki efek yang tidak diinginkan. Sedangkan nanopartikel cairan tidak dapat menembus kulit, karena mereka larut pada kontak dengan lapisan penghalang stratum korneum.

im-nano1Nanopartikel memiliki sejarah yang lebih panjang daripada banyak kita kira. Karena manusia telah menghuni bumi mereka telah terkena partikel kecil dari berbagai sumber. Aerosol ( partikel airbound kecil ) selalu bersama kita Beberapa contoh termasuk asap dan jelaga dikembangkan dari kebakaran debu dari gurun yang melakukan perjalanan lebih dari ratusan kilometer biji mikroskopis biji – bijian dan serbuk sari juga selalu di udara dalam beberapa bentuk. Tanah ditiup angin dari ladang mengandung partikel mineral. Abu vulkanik mampu ( seperti yang dibuktikan oleh letusan terbaru dari gunung berapi Eyjafjallajökull di Islandia ) melonjak dan mengambang tinggi ke lapisan udara atas atmosfer planet, tinggal di sana selama berbulan – bulan.

Setiap gesekan tubuh padat alami atau sintetis menghasilkan tubuh yang terlihat kecil tapi juga miniatur partikel yang tidak dapat dideteksi oleh mata manusia.

Di antara aerosol dan debu, oleh karena itu, nanopartikel yang di mana – mana. Beberapa dapat memiliki efek buruk pada tubuh manusia. Contohnya antara lain: debu diesel ( paru – paru ), debu batubara keras ( paru – paru ), partikel asbes ( paru – paru ), nanopartikel anti – kanker ( disuntikkan partikel besi medis; hati ) dan bubuk – seperti nanopartikel teknis larut lainnya ( paru – paru ). Semua komponen nanopartikel ini non – biodegradable. Mereka berperilaku dalam tubuh seperti benda asing. Lainnya ditampilkan tidak berbahaya. 

Dalam industri perawatan kulit dua jenis nanopartikel yang digunakan – non – biodegradable dan biodegradable . Biodegradable berarti komponen nanopartikel dimetabolisme dalam cara yang sama seperti senyawa lain yang terkandung dalam krim, lotion dll. Tapi bagaimana biodegradasi dari komponen diakui oleh konsumen? Pada prinsipnya itu sangat mudah untuk memahami jika Anda sudah familiar dengan deklarasi INCI. Namun untuk orang awam, sulit untuk membuat konsep jadi di sini adalah beberapa contoh : 
Komponen non – biodegradable meliputi : 
• Oksida logam seperti titanium dioksida ( INCI ) yang digunakan untuk perlindungan matahari mineral.
• Titanium dioksida merupakan komponen nanopartikel padat .
• Nanopartikel lipid padat ( SLN ) mengandung hidrokarbon leleh tinggi dan lilin. Mereka menggabungkan pada kulit menjadi sebuah film permukaan dari mana bahan aktif dilepaskan – mirip dengan lilin mineral oklusif yang mengandung W / O sistem. Saat ini tidak ada kesimpulan bahwa mereka mampu menyebabkan kerusakan apapun. 

Komponen Biodegradable meliputi : 
• Fosfatidilkolin ( PC ; INCI : Lecithin ) membentuk membran tubuh minyak sekitar sebagian besar sayur. Dengan mengacu pada liposome ini "cairan" atau "cair" nanopartikel kadang – kadang disebut nanosomes atau nanodispersions. Komponen lain dapat mencakup ceramides fisiologis, pitosterol, asam lemak dan vitamin. 
• Liposome berbeda dari nanopartikel cairan dengan encapsulating air bahan aktif larut seperti vitamin C; struktur mereka berasal dari sel-sel alami.

im-nano2Keuntungan dari semua sistem ini adalah kenyataan mereka tidak membutuhkan pengemulsi. Pengemulsi dan tensides tidak ditoleransi oleh banyak konsumen terutama dengan masalah kulit karena potensi iritasi dan mereka dikenal mencuci – out efek dari komponen kulit saat membersihkan. 

Hingga saat ini tidak ada temuan empiris bahwa nanopartikel non – biodegradable kosmetik seperti titanium dioksida tertanam dalam matriks krim pelindung matahari dapat menembus ke dalam kulit. Hal ini juga berlaku untuk kulit yang sakit, misalnya psoriasis. Nanopartikel berdasarkan hidrokarbon padat, lilin ( SLN ) juga diblokir oleh lapisan tanduk. Mereka agregat untuk membentuk film dangkal dan kemudian melepaskan bahan aktif mereka ke dalam kulit. 

Cukup berbeda nanopartikel cairan dan kerabat hidrofilik mereka, liposome. Mereka menembus ke dalam lapisan penghalang dari lapisan tanduk di mana mereka segera membubarkan karena komposisi khusus mereka. Selama proses ini fluidisasi dari lapisan penghalang kulit terjadi dan agen aktif dikemas dilepaskan dan dapat melewati sawar kulit. Sebuah keuntungan tertentu nanopartikel cairan adalah bahwa selain zat aktif lipofilik, minyak alami dapat dipaksa ke dalam dispersi berair menyenangkan sensorik tanpa menambahkan sintetik atau penghalang mengganggu pengemulsi yang mudah menembus ke dalam kulit. 

Dengan semua keributan tentang partikel kecil harus selalu diingat bahwa kulit terus terkena zat ukuran molekul. Tergantung pada ukuran dan polaritas mereka, mereka lebih atau kurang melewati penghalang kulit atau benar – benar dipertahankan. Molekul kecil terjadi pada ukuran kurang dari 1nm. Atom dan ion dengan sekitar 0,1 nm bahkan lebih kecil. Dalam meja air terlarut atau garam laut adalah tentang dalam urutan yang sama. Dalam konteks ini namun tak seorang pun akan berpendapat bahwa kontak kulit dengan garam benar – benar berbahaya – bahkan garam secara luas diakui dalam bidang medis sebagai solusi pembilasan yang sempurna. Oleh karena itu pertimbangan yang berlaku untuk molekul juga harus berlaku untuk nanopartikel. 

Kami sarankan melihat hanya pada komposisi ( INCI ) kosmetik untuk memastikan tentang tolerabilitas tersebut. Kulit ( dan tubuh ) yang tidak peduli apakah formula kosmetik terdiri dari emulsi, nanodispersions, emulsi mikro atau solusi. Kulit ( dan tubuh ) bereaksi hanya pada kualitas dan kuantitas bahan yang terdaftar sebagai komponen dalam INCI. dermaviduals® berusaha untuk memberikan kualitas tertinggi bahan ( INCI ) dari seluruh dunia untuk membawa Anda aman, efektif dan avant perawatan kulit penjaga.

Untuk produk – produk dermaviduals® Nano & Mono, klik disini.